MetroTV dan Detik Menyabet Penghargaan Media Massa Islami. Netizen Geger...!!!

Menepis Hoax - Mengejutkan sekali mendengar dan membaca berita bahwa MetroTV mendapat Penghargaan dan Apresiasi Pendidikan Islam 2017 dari menteri Agama. Sebagai Media Masa Elektronik yang Membangun Pendidikan Agama Islam.
Bagi yang sering menonton MetroTV tentu sangat mengetahui ada berapa banyak acara keagamaan dalam channel tersebut. Meskipun demikian, banyak sekali netizen yang tertawa akibat penghargaan yang disabet oleh MetroTV.
Mereka bukan tertawa bahagia, melainkan tertawa atas pembodohan yang dilakukan oleh media elektronik. Beberapa mengatakan, di luar bulan Ramadhan, hanya tayangan azan magrib saja yang diisi channel ini sebagai tanyangan Islami. Beberapa membuat meme lucu sebagai kritik sosial. Sedangkan yang lain, dengan jumlah yang tak sedikit menuliskan status di akun sosial medianya, yang berintikan, HOAX TERBESAR TAHUN INI.


Berita yang luar luarbiasa bagi dunia islam , dunia pendidikan maupun dunia islam bagi masayarakat Indonesia ini awalnya penulis dapatkan dari situk detik pada link dibawah ini:
Berikut kami paste-kan kesini:
"Tangerang Selatan - Media online detikcom mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama RI. detikcom menerima penghargaan dalam kategori media online di bidang pendidikan Islam.
Penghargaan diterima dalam acara Apresiasi Pendidikan Islam 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (23/11/2017). Penghargaan diterima langsung Pemimpin Redaksi detikcom Iin Yumiyanti. detikcom menerima  penghargaan bersama dua media online lain, yakni Republika.co.id dan Antaranews.com. Selain media online, penghargaan diberikan kepada stasiun televisi, yakni TVRIMetro TV, dan CNN IndonesiaTV serta media cetak, yakni RepublikaMedia Indonesia, dan Kompas. 
Penghargaan diterima para pemimpin redaksi secara bersamaan. Penghargaan diserahkan langsung Kepala Biro Humas Kemenag Mastuki. Apresiasi Pendidikan Islam ini merupakan rangkaian gelaran International Islamic Education Expo (IIEE) atau Pameran Pendidikan Islam International 2017. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin turut hadir.Tahun ini merupakan gelaran ke-9 acara Apresiasi Pendidikan Indonesia. Sejumlah instansi dan pengajar Islam juga mendapat penghargaan. "Hingga 2017, Apresiasi Pendidikan Islam sudah diselenggarakan untuk kali yang ke-9. Penghargaan dianugerahkan kepada individu dan instansi," kata Dirjen Pendidikan Islam Kemenag Kamaruddin Amin dalam sambutannya. 


Dan detik pun ikut mendapat penghargaan dalam kategori media cetak.

Ah, biarlah dunia yang menilai. Terlalu banyak track-record yang bisa dilihat sendiri. tak perlu penulis uraikan panjang lebar.

0 Response to "MetroTV dan Detik Menyabet Penghargaan Media Massa Islami. Netizen Geger...!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel